Jumat, 25 September 2009

Mari, berkeliling dunia maya

Sudah cukup luaskah wawasan pengetahuan dan pengalaman anda saat ini ? Jika anda berniat ingin memperluasnya, tak perlu harus keliling dunia dengan biaya teramat mahal. Cukup dengan berkeliling blog saja sudah banyak yang akan kita dapatkan. Namun kadang untuk keliling blog pun tidak semua orang punya waktu dan kesempatan. Jumlah blog teramat banyak. Kalau untuk blog atau situs yang sudah teramat google friendly dan selalu nongkrong di halaman pertama pencarian, pastilah mudah diketahui. Tapi bagaimana yang ada di halaman kedua dan seterusnya ? Padahal belum tentu infonya kurang berharga lho. Nah, karena itulah blog ini dibuat.

Disini saya mencoba mengulas, mengomentari hal-hal yang saya jumpai saat berkeliling blog, termasuk website tentunya. Identitas blog yang saya kunjungi dicantumkan disertai link ke blog tersebut. Jika saat membaca anda menjumpai hal yang menarik dan ingin mengetahui lebih jauh, Anda bisa mengunjungi sendiri blog atau situs tersebut dengan meng-kliknya. Pilih kategori informasi yang anda inginkan pada menu di atas.

Mempertimbangkan makin meningkatnya pengguna internet dan peminat blog, saya juga banyak mengunjungi blognya para master di bidang pembuatan blog. Saya cari materi yang banyak diperlukan para pemula, sekalian meningkatkan pemahaman saya tentang blog. Saya menyampaikan hasil keliling blog yang berhubungan dengan pembuatan blog tersebut di Belajar Blog ke para master blog. Hanya beberapa master saja yang saya tampilkan dengan materi yang saling melengkapi.

Selain menampilkan ulasan blog yang saya kunjungi, saya juga menyajikan beberapa tulisan saya sendiri dengan beragam topik. Kadang mungkin puisi jika greget hati menghendaki. Daftar tulisannya saya tampilkan pada tab view Tulisanku. Barangkali saja ada topik yang menarik minat anda dan tulisannya masih bisa dipahami. Maklum baru belajar menulis.

Selamat menikmati....!

0 Comments:

Posting Komentar

Komentar Anda, Harapan Saya

blogger templates | Make Money Online