Senin, 22 Februari 2010

Demi Alexa

Penasaran dengan perilaku tante Alexa, dengan memperhatikan saran-saran dari blog tetangga, akhirnya saya lakukan beberapa perubahan pada blog ini. Buat apa lagi kalau bukan buat menarik perhatian tante Alexa tersayang. Sehingga blog ini bisa lebih baik di matanya.

Kalau bicara tamu, blog ini memang tidak banyak tamunya. Selain memang jarang silaturahim ke blog tetangga, isi blog ini memang tergolong acak adul. Tidak punya niche, kata seorang kawan. Akibatnya, kata kunci yang disasar juga tidak jelas.

Sebenarnya dulu punya maksud ingin rajin keliling blog, mengumpulkan informasi bagi pembaca. Apadaya, nafsu besar tenaga kurang. Keliling blog nya jarang, begitu juga posting hasilnya.

Padahal potensi menarik pengunjung dari artikel hasil keliling blog cukup lumayan. Terbukti walaupun tidak pernah blogwalking, masih ada juga pengunjung yang datang. Penariknya ya beberapa postingan hasil keliling blog tadi.

Nah, karena dari trafik memang kurang, saya coba deh untuk lebih rajin posting. Yaitu melalui label celoteh harian. Barangkali saja tante Alexa bisa tergerak hatinya karena melihat kerajinan saya. Eksperimen coy...

Yang lain-lainnya tetap ada. Puisi sengaja dipisah tersendiri. Kali aja ada yang mau nyumbang puisi. Untuk keliling blog semoga juga dapat ide topik yang bagus dan dibutuhkan pembaca.

0 Comments:

Posting Komentar

Komentar Anda, Harapan Saya

blogger templates | Make Money Online