Kamis, 25 Februari 2010

Yang Paling Dicari Netters

Pernah saya iseng-iseng melihat-lihat, kata apa sih yang paling banyak diketikkan oleh netters saat keliling blog ? Artinya, topik apa sebenarnya yang paling dicari atau diminati oleh para pengelanan dunia maya.

Sebenarnya sih dari mendengar kata orang dan menebak-nebak, saya sudah menduga kata apa yang paling banyak dicari. Cuma setelah saya coba dan banding-bandingkan, wow...luar biasa. Jumlahnya amat jauh melebihi pencarian kata lainnya. Mengalahkan kata bisnis, usaha, belajar, ilmu, bekerja yang selayaknya mendapat banyak perhatian.

Kata (istilahnya keyword ya... ) apakah gerangan ? Apalagi kalau bukan si tiga huruf itu. Bisa ditulis sex atau sek, sama saja dua-duanya amat banyak dicari. Tidak jelas, dari kelompok usia mana yang paling berminat mencarinya, belum pernah dengar penelitian tentang itu.

Di bidang apa saja, kalau banyak yang mencari maka banyak pula penyedianya. Pemenuhan pasar, istilah bisnisnya. Dan jaminan trafik tinggi kelihatannya. Pernah saya baca kalau blog-blog bertema kelamin ini selalu menduduki rekor trafik pengunjung yang tinggi. Tidak selalu dengan keyword sex memang, tapi masih saudara dan kerabatnya, seperti bugil, telanjang, dan sejenisnya.

Eh, jangan-jangan saya menulis begini nanti ada penggemarnya yang nyasar kesini. Ya nggak papa, tokh enggak akan menemukan yang dicarinya. Sori ya, usah kecewa !



0 Comments:

Posting Komentar

Komentar Anda, Harapan Saya

blogger templates | Make Money Online